Kabag Ops Polres Jepara Mulai Tempatkan Pengamanan Melekat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara

isjnews.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng AKBP M Samsu Arifin SIK MH memerintahkan kepada jajarannya untuk meningkatkan pengamanan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017.

“Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH memerintahkan kepada jajaran melalui dirinya untuk memploting personil yang memiliki kompetensi untuk melakukan pengamanan melekat baik pada pasangan calon maupun di kediaman pasangan calon paska penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 Senin (24-10-2016) kemarin oleh KPUD Jepara,” terang Kabag Ops Polres Jepara Komisaris Polisi Slamet Riyadi SS MH, Selasa (25-10-2016) usai apel pagi.
Menurutnya, selain pengamanan melekat, pihaknya juga melakukan pengawasan dan pengamanan baik yang bersifat terbuka maupun tertutup. Pengamanan bisa diperketat bila sudah mendekati waktu pencoblosan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap para calon Kepala Daerah tersebut,” imbuh Kabag Ops.
“Perintah pengamanan kepada penyelenggara dan pengawas Pilkada di tingkat kecamatan, dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek. Sehingga Kapolsek diminta untuk menempatkan personel polisi untuk melihat situasi setiap saat. Kapolsek yang wilayahnya terdapat kediaman pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara juga sudah diinstruksikan untuk ekstra dalam pengamanan dan pengawasan di lokasi kediaman,” katanya.
Dengan memantau situasi di daerahnya masing-masing, lanjut Kompol Slamet Riyadi, anggota polisi di Polsek bisa segera melaporkan setiap perkembangan terkini. Sehingga Polres Jepara dapat melakukan langkah yang dibutuhkan, agar tidak sampai berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 2748699865821977461

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item