150 Personel Polres Jepara Polda Jateng Laksanakan Apel Pagi Tahapan Kampanye Pilbup Jepara

isjnews.com – Jajaran Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng melaksanakan Apel Pagi Sat Ops Mantap Praja Bumi Kartini 2016 dalam rangka pengamanan Tahap Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 di Mapolres Jepara, Sabtu (29-10-2016) pagi.
150 personel Kepolisian Resor Jepara melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan tahapan kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jepara. Apel yang dipimpin langsung oleh Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Jepara, AKP Samai selaku Kaposko.


Dalam arahannya, ia mengimbau agar personel melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan penuh keikhlasan dengan diniatkan ibadah. Walau hari ini tidak ada jadwal kampanye dari kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jepara, tetap lakukan kegiatan cipta kondisi dengan patroli dan pengamanan di kantor penyelanggara Pilkada dan Panwaslu dan Posko pemenangan masing-masing Paslon. Selain itu juga tingkatkan patroli di obyek vital seperti di pasar-pasar serta tempat yang menjadi pemusatan kegiatan masyarakat.
“Kepada seluruh personel, khususnya fungsi Intelijen diharapkan tetap memonitor perkembangan situasi sehingga apabila ada potensi gangguan Kamtibmas bisa segera dilakukan langkah-langkah antisipasif,” imbuhnya. (as)Tribratanewsjepara

Related

Berita 1787594953169516986

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item