Rayakan Idul Adha, Polres Jepara Potong Sapi dan Kambing

isjnews.com – Dalam perayaan Idul Adha 1437 H atau juga dikenal dengan Hari Raya Qurban, Polres Jepara menyembelih 2 ekor sapi dan 10 kambing untuk dibagikan kepada warga yang berhak mendapatkan, Senin (12-09-2016).


Pelaksanaan penyembelihan sendiri dilaksanakan di halaman belakang Polres Jepara. Sebelum dilakukan penyembelihan hewan kurban, Kabag Sumda Kompol I Ketut Tutut selaku ketua panita kurban menyampaikan laporan kegiatan pelaksaan kurban yang diikuti oleh anggota Polres Jepara.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH mengatakan semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha 1437 H dengan sepenuhnya, dimana kita tahu bahwa peringatan Hari Raya Qurban ini kita peringati setahun sekali. Masih banyak saudara-saudara kita yang kekurangan, sehingga pada kegiatan ini diharapkan keluarga besar Polres Jepara bisa saling berbagi.
“Menyembelih hewan kurban adalah lambang kepatuhan umat Muslim untuk mengorbankan sebagian hartanya guna mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sedangkan membagikan daging kurban kepada yang membutuhkan adalah wujud kepedulian sosial. Hal ini sesuai dengan tema peringatan Hari Raya Idul Adha, yaitu “Dengan Semangat Berkurban Kita Tingkatkan Soliditas, Profesionalisme, dan Revolusi Mental Guna Mewujudkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat,” imbuhnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban dan membagikan kepada warga sekitar lingkungan Polres Jepara yang membutuhkan seperti yatim piatu dan fakir miskin. (As)Tribratanewsjepara

Related

Pendidikan 2115834443768612201

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item