Polsek Pecangaan Evakuasi Jasad Pria yang Meninggal karena Tersengat Listrik Di Sawah

isjnews.com – Kepolisian Sektor Pecangaan Resor Jepara evakuasi jasad Nurkamid (47) warga Rt 02 Rw 03 Desa Karangrandu Kecamatan Pecangaan Kabapaten Jepara yang meninggal dunia karena tersengat listrik di sawah, Kamis (29-09-2016) malam.

Menurut keterangan saksi mata, Tukamat (50) dan Sapuan (45) menerangkan semula keduanya piket jaga genset perangkap tikus di area persawahan turut Desa Karangrandu Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, sekitar pukul 21.00 Wib lampu indikator di salah satu sudut sawah mati. Selanjutnya Tukamat mencari tahu penyebabnya sambil keliling sawah tersebut. Kemudian melihat ada orang tergeletak dgn posisi badan korban menempel di kabel untuk perangkap tikus tersebut. Tukamat bergegas mematikan mesin genset tersebut dan memberitahu Sapuan dan warga.
Atas kejadian tersebut Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri beserta anggota dan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Jepara menindaklanjuti laporan tersebut mendatangi TKP, dan olah TKP, serta memeriksa saksi-saksi, dan melakukan evakuasi jenazah dan berkoodinasi dengan tim medis Puskesmas Pecangaan untuk visum luar.
Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Pecangaan yang dilakukan oleh dokter Zuni tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dan dari keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa. (AS) Tribratanewsjepara

Related

Berita 8257003211573919280

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item