Polsek Pakis Aji Evakuasi Orang Meninggal Dunia Di Kebun Singkong

isjnews.com – Kepala Kepolisian Sektor Pakis Aji Polres Jepara, Ipda Sumardi bersama anggota dan tim medis dari Puskesmas Pakis Aji melakukan pengecekan TKP orang meninggal dunia di kebun ketela milik Perusda Jepara turut Desa Suwawal Timur Rt 02 Rw 02 Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara, Kamis (08-09-2016) siang. Korban bernama Miswah (58) warga Desa Sinanggul Rt 13 Rw 02 Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara.

Kapolsek Pakis Aji Ipda Sumardi menerangkan kematian korban diketahui saat Muntiono (50) warga Suwawal Timur Rt 02 Rw 03 sedang mencari kroto di kebun milik Perusda turut Desa Suwawal Timur, tiba-tiba melihat korban tergeletak. Melihat kejadian tersebut, Muntiono segera menghubungi Muhamad Ijam (28) warga Desa Suwawal Timur Rt 02 Rw 02 yang selanjutnya saksi Ijam menghubungi Perangkat Desa Pakis Aji, Lasmono (50). Kemudian mereka langsung datang ke TKP, sesampainya di TKP diketahui bahwa korban sudah tidak bernyawa, mengetahui sudah tak bernyawa perangkat desa menghubungi Polsek Pakis Aji melalui sambungan telepon dan langsung melaksanakan cek TKP dan membawa korban ke Polsek Pakis Aji.
“Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter jaga Puskesmas dr. Ajeng Puspita Sari dengan disaksikan oleh keluarga korban, bahwa dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan luka-luka maupun tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Dari keterangan Nurekah (kakak kandung  korban) menerangkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan asma. Selanjutnya dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum, kemudian jenazah diserahkan ke pihak keluarga,” imbuhnya. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 6739213149937803554

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item