Polres Jepara Meriahkan Hari Olah Raga Nasional “Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif”

isjnews.com -Kepolisian Resor Jepara melaksanakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-XXXIII 2016 di halaman Mapolres Jepara, Jum’at (09-09-2016) pagi. Upacara Dipimpin oleh Kapolres Jepara, diikuti oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek Jajaran serta Personel Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH dalam amanatnya membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi. Dalam sambutannya Menpora RI mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi menggelorakan kembali “Gerakan Ayo Olahraga”, agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat di kota maupun di desa sehingga secara tidak langsung akan memunculkan bibit potensial olahragawan yang berprestasi untuk selanjutnya dibina dan dikembangkan dengan dukungan Sport Science, menjadi atlet yang berprestasi di tingkat internasional yang dapat mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali dan mengibarkan bendera kebangsaan Merah Putih dihadapan publik mancanegara.
Dalam kesempatan itu juga, Menpora mengingatkan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan olahraga dunia dimulai dari World Sport For All Games 2016 di Jakarta yg diikuti 110 negara, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang serta Asian Paragames 2018 di Jakarta. Selain itu Pekan Olahraga Nasional XIX / 2016 di Jawa Barat yg akan diselenggarakan tanggal 17-29 September 2016. Ketiga event olahraga internasional tersebut patut kita dukung bersama hingga dapat berjalan sukses yang pada akhirnya dapat mengharumkan Indonesia di kancah internasional serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.
Selesai pelaksanaan upacara, untuk memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas), Polres Jepara melaksanakan kegiatan senam bersama. Kegiatan senam aerobik dipandu oleh instruktur senam dengan alunan musik yang menggugah semangat. Sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional Tahun 2016 “Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif” bertujuan agar personil Polres Jepara selalu bugar dan sehat dalam rangka menunjang aktivitas pelayanan kepada masyarakat sehari – harinya. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Pendidikan 1241183418041138618

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item