Polres Jepara Jaga Ketat Pelaksanaan Sholat Idul Adha

isjnews.com – Jajaran Kepolisian Resor Jepara melaksanakan pengamanan secara serentak di lokasi-lokasi yang menjadi titik pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri 1437 H, Senin (12-07-2016) pagi. Anggota Polres maupun Polsek jajaran melaksanakan pengamanan secara ketat baik di lokasi sholat maupun di lokasi parkir para jamaah.

Polres Jepara melaksanakan pengamanan di dua titik lokasi pelaksanaan sholat Ied pada Hari Raya Idul Adha 1437 H, yakni di Masjid Agung Baitul Makmur Jepara dan Alun-alun Kabupaten Jepara. Selain itu Polsek jajaran Polres Jepara juga melaksanakan pengaman di wilayah masing-masing yang digelar serentak pada pukul 05.30 Wib.


Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat Ied hari raya Idul Adha 1437 H, ditempatkan personel pengamanan dari Kepolisian baik pengamanan tertutup maupun terbuka. Pengamanan dipimpin oleh Perwira Pengendali di masing-masing titik lokasi ibadah sholat Ied sedang Bhabinkamtibmas bersama Linmas melaksanakan pengamanan di desa binaannya. Dengan adanya pengamanan yang maksimal dari Kepolisian yang didukung oleh instansi terkait, kegiatan berjalan aman dan lancar. (AS)Tribratanewsjepara

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item