Tontowi Ahmad Akan Liburan ke Jepara


Istri Tontowi Ahmad, Michelle Harminc, tidak masalah bila anak mereka, Danish Arsenio Ahmad, memilih jalan hidup menjadi atlet seperti ayahnya. Michelle juga mengungkapkan rencana liburannya dengan Tontowi.
Danish saat ini masih berusia satu tahun tiga bulan. Michelle sendiri belum memiliki rencana tentang masa depan anaknya nanti.
"Yang pasti kalau jadi pemain bulutangkis kami akan persiapkan. Kalau mau sekolah lebih tinggi juga akan kami siapkan juga,” kata Michelle kepada para wartawan di Kemenpora, Selasa (23/8).
Michelle bersama Danish berada di Kemenpora untuk menyambut kedatangan Tontowi yang baru saja tiba dari Brasil usai bertanding di ajang Olimpiade Rio de Janeiro.
Di sana, Tontowi bersama Liliyana Natsir merebut satu-satunya medali emas untuk Indonesia usai menumbangkan pasangan ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-14 dan 21-12.
Atas prestasinya tersebut, Tontowi dan Liliyana mendapat uang bonus dari Kemenpora masing-masing Rp5 miliar. Michelle mengatakan dirinya dan Tontowi berencana menyisihkan uang tersebut untuk anaknya sebagai tabungan masa mendatang.
Michelle juga mengungkapkan rencana liburan dengan Tontowi. Dalam waktu dekat, Michelle dan Tontowi akan liburan ke Jepara.
"Yang penting liburan saja dahulu karena kemarin-kemarin waktu Owi untuk keluarganya sedikit. Untuk liburan dalam waktu dekat ini, biasanya kami ke pantai di Jepara. Untuk liburan lainnya belum direncanakan," ucap Michelle.
sumber berita : CNN Indonesia

Related

Olahraga 8883711530229200231

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item