Kapolsek Kedung Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Kegiatan Masyarakat


isjnews.com – Persoinil gabungan dari Perintis Polres Jepara dan Polsek Kedung melaksanakan apel konsolidasi pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Wanusobo dan Desa Dongos, Rabu (03-08-2016) malam. Apel Konsolidasi dilaksanakan di halaman Mapolsek Kedung yang diikuti oleh seluruh personil pengamanan baik dari Perintis maupun Polsek Kedung dipimpin oleh Kapolsek Kedung AKP Sukarmo SH.
Kapolsek Kedung AKP Sukarmo menerangkan kegiatan apel konsolidasi ini adalah kegiatan yang sangat vital, karena dengan apel konsolidasi ini kita cek kekuatan yang ada dan penyampaian analisa dan evaluasi dari kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain itu merupakan implementasi dari program Promoter Kapolri Jendral Polisi M Tito Karnavian PhD yang masuk dalam program ke sembilan yaitu penguatan Harkamtibmas.
“Dari kegiatan pengamanan tersebut, petugas pengamanan melaksanakan operasi cipta kondisi agar pertunjukan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Operasi cipta kondisi dengan melakukan razia minuman keras (Miras) di sekitar lokasi hiburan masyarakat baik di Desa Wanusobo maupun di Desa Dongos, petugas pengamanan berhadil mengamankan beberapa botol Miras berbagai jenis. Barang bukti Miras diamankan di Polsek Kedung untuk kepentingan Tipiring,” terangnya.Tribratanewsjepara



Related

Berita 5755963448491931614

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item