Kapolres Jepara Hadiri Karnaval Umum HUT Kemerdekaan RI

ISJNEWS.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara menghadiri pawai karnaval umum dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71 di Kabupaten Jepara. Pawai diisi dengan Parade Gerak Jalan dan Karnaval Budaya giat dibuka oleh Bupati Jepara turut hadir Unsur Forkopinda dan tamu undangan di tenda kehormatan.
Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK, MH menerangkan kegiatan karnaval untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekan Negara Republik Indonesia Ke-71 yang bertujuan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme peserta maupun masyarakat di Kabupaten Jepara. Para peserta melewati rute yang telah ditentukan oleh panitia yaitu mulai dari start Alun – alun Jepara – Jalan Kartini – Jalan CS. Tubun ( Panggung kehormatan di SMA N I Jepara) – Jalan Dr. Wahidin – Jalan Jend. Sudirman – Jalan AR. Hakim – Jalan dr. Soetomo  dan Finish di alun – alun II Jepara. Adapun jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan karnaval tersebut 45 peserta dari SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan SKPD-Umum.
“Dari Polres Jepara turut berpartisipasi memeriahkan karnaval tersebut dengan menerjunkan Si Pangling dan Rebana Polwan Polres Jepara,” imbuhnya. (As)Tribratanewsjepara

Related

Berita 7270680039219348879

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item