Ciptakan Kamtibmas Yang Mantap, Polsek Rayon Utara Gelar Razia Gabungan



isjnews.com – Puluhan personil Polsek Rayon Utara melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran orang, barang dan pelanggaran lalu lintas di pertigaan jalan raya Sambung Oyot Km. 35 Keling, Selasa (02-08-2016) malam. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Keling AKP I Dewa Gede Mahendra dengan target operasi adalah Sajam, Handak, Senpi, Narkoba, Miras, Currat, Curras dan Curanmor.
Kapolsek Keling AKP Mahendra menerangkan sebelum pelaksanaan kegiatan di jalan raya terlebih dahulu kami melaksanakan apel pengecekan kekuatan serta pembagian tugas masing-masing personil. Pada saat apel juga telah kami berikan arahan-arahan dan petunjuk terkait dengan pembagian tugas, serta memberikan penekanan agar dalam pelaksanaan kegiatan selalu mempedomani standar operasional prosedur pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan raya.
“Sampai dengan selesai pelaksanaan pemeriksaan kendaraan di jalan pukul 23.30 Wib, setidaknya kami sudah memeriksa sedikitnya enam puluh kendaraan bermotor berbagai jenis. Walaupun tidak diketemukan barang atau benda sesuai target operasi setidaknya kegiatan ini dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan,’ imbuhnya. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 8286893994966530703

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item