Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Mayong Gelar Operasi Cipta Kondisi



isjnews.com – Kepolisian Sektor Mayong Resor Jepara kembali melakukan Operasi Cipta Kondisi, razia kepolisian jelang dini hari di depan Polsek Mayong, Sabtu (27-08-2016). Operasi dipimpin langsung Kapolsek Mayong AKP Sutono SH, melibatkan sebanyak 22 personel dari gabungan Polsek rayon selatan dan anggota Sat Lantas.
Satu persatu kendaraan yang melintas diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan, tak hanya surat-surat kendaraan saja, pemeriksaan juga dilakukan terhadap barang barang bawaan baik pengendara sepeda motor maupun mobil. Pemeriksaan dengan sasaran orang, barang dan pelanggaran lalu lintas dengan target operasi pelaku kejahatan, senjata api, bahan peledak, senjata tajam, minuman keras, Narkoba dan barang berbahaya lainnya.
“Puluhan berbagai jenis kendaraan diantaranya sepeda motor, minibus, truk dan pick up telah kami lakukan pemeriksaan secara detail. Namun dari hasil pemeriksaan belum kami temukan barang-barang berbahaya seperti bahan peledak, senjata tajam, senjata api, Miras dan Narkoba. Kami hanya melakukan penindakan berupa Tilang kepada pengendara yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas sebanyak enam pelanggar,” tutur Kapolsek Mayong.
“Jika akan melintasi daerah yang sepi dan gelap, sebaiknya tidak sendiri dan apabila menemui sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi dan menginformasikan ke kantor Polisi terdekat,” imbaunya. (As) Tribratanewsjepara

Related

Berita 2435211104857150984

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item