Operasi Ramadniya Candi 2016, Waka Polda Jateng Melaksanakan Asistensi Di Polres Jepara

isjnews.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Brigadir Jenderal M. Amhar Azeth, SH didampingi Irwasda mengadakan kunjungan kerja di Polres Jepara, Jum’at (08-07-2016). Waka Polda Jateng kunjungan kerja di Polres Jepara dalam rangka asistensi Operasi Ramadniya Candi 2016.



Kapolres Jepara AKBP M. Samsu Arifin SIK MH menerangkan dalam kunjungannya, rombongan Waka Polda kami terima di lobi Polres Jepara, tak lami rombongan melaksanakan sholat maghrib berjamaah di masjid Kholilurrohman Polres Jepara. Brigjen Amhar juga menyempatkan meninjau lokasi rencana pembangunan Mapolres Jepara, selesai itu kemudian mengadakan pengecekan Posko Ops Ramadniya Candi 2016 secara detail dan menyeluruh serta memberikan arahan kepada Kapolres serta perwira dan anggota jajaran Polres Jepara.

“Waka Polda Jateng menyampaikan ucapan terima kasih atas penggelaran personil di lapangan, tetap jaga kondisi fisik dan kesehatan dan sisa waktu pelaksanaan operasi ini untuk dipertahankan agar masyarakat yang mudik maupun berlibur dapat merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolres Jepara menirukan arahan Waka Polda Jateng.

Selain itu Waka Polda Jateng juga mengingkatkan untuk tidak meninggal kewajiban kita sebagai mahluk Tuhan terutama dalam menjalankan ibadah sholat wajib lima waktu. Walaupun tugas kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat padat namun ibadah harus tetap dilaksanakan, semisal waktu sholat sudah tertinggal kita bisa mengkodo’ atau mengkosornya. (AS)Tribratanewsjepara.

Related

Berita 1821977306048705909

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item