Kapolres Jepara Larang Keras Anggotanya Bermain Game Berbasis GPS


isjnews.com – Demam permainan Pokemon Go yang akhir-akhir ini ramai diberitakan dan sudah merambah diberbagai lapisan masyarakat. Oleh karena itu, untuk setelah adanya instruksi dari Mabes Polri dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Menpan RB)  tentang larangan bermain game virtual berbasis GPS di lingkungan Instansi Pemerintah. Untuk itu Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melarang anggotanya untuk memainkan game ini.
Dikhawatirkan kinerja anggota Polres Jepara terganggu manakala bermain game “Bukan permainan Pokemon Go saja namun semua permainan yang dilakukan pada saat jam kerja dilarang oleh Kapolres Jepara “Kita dibayar oleh Negara bukan untuk berman game! namun untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat”, tegas Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH pada saat memberikan arahan pada apel pagi pada Jum’at (22-07-2016) di halaman apel Polres Jepara.
Kapolres Jepara juga menegaskan kepada seluruh personil Polres Jepara bahwa pimpinan tertinggi kita sudah melarang, bila ada anggota yang tidak patuh akan ditindak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Disamping melarang menggunakan permainan berbasis GPS, Kapolres juga menginstruksikan agar area Mapolres streril dari perburuan Pokemon. “Larangan keras bagi siapa saja yang sengaja datang ke Mapolres Jepara hanya untuk mencari Pokemon. Jika ada, akan kami tindak tegas,” tegas AKBP M Samsu Arifin SIK MH.
Selesai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Jepara bersama pejabat utama melakukan pengecekan terhadap handphone milik anggota untuk mengecek apakah ada anggota Polres Jepara yang sudah mengunduh permainan tersebut di gadget mereka. (AS)Tribratanewsjepara

Related

Berita 7027045365687824546

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item