Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Blusukan Ke Pasar Ratu



isjnews.com – Kepolisian Sektor Jepara Kota melaksanakan patroli dialogis di Pasar Jepara Satu (Ratu), Sabtu (02-07-2016). Patroli dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Kanit Binmas Polsek Jepara Kota bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan blusukan ke Pasar Jepara Satu untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar baik kepada pedagang maupun pembeli. Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mawas diri, waspada  serta hati-hati dengan lingkungan sekitar, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya pencopetan, penodongan, penjambretan dan bentuk kejahatan lainnya.

Kepala Kepolisian Resor Jepara,  Ajun Komisaris Besar Polisi M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Jepara Kota, Ajun Komisaris Polisi Sriyono mengatakan, semua anggota bhabinkamtibmas di fokuskan untuk melaksanakan kegiatan di pusat-pusat keramaian seperti di swalayan dan pasar tradisional yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kriminalitas, sehingga diharapkan masyarakat yang beraktifitas di pasar baik pedagang maupun pembeli merasa aman dan nyaman berkat adanya kehadiran polisi,” terangnya. (AS)
tribatanews


Related

Berita 7351235231114987916

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item