Kapolres jepara himbau masyarakat untuk tidak pawai saat malam takbiran

Dalam acara silaturrohmi antara Forkopimda dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) di Pendopo Kabupaten Jepara, Kamis (23/6/) malam kemarin Kapolres jepara AKBP Samsu Arifin menghimbau agar masyarakat jepara untuk tidak pawai atau arak-arakan saat malam takbiran 1 syawal besok, apalagi samai menggunakan mobil bak terbuka .
..
Dia mengatakan penggunaan mobil bak terbuka untuk mengangkut orang tidak diperbolehkan dalam undang2 lalulintas sebab akan membahayakan penumpangnya . Untuk itu dia tak segan untuk menindak tegas karena telah melanggar lalulintas. Apalagi biasanya saat takbiran penggunaan truk bukan untuk takbiran melainkan untuk senang2 seperti nyetel musik dg keras2 "jelasnya.
.
Sementara itu Bupati jepara Ahmad marzuki juga menghimbau saat malam takbiran nanti agar masyarakat jepara merayakan malam takbiran dg khidmat dan tidak dg hura2. Pihaknya juga sudah menerbitkan surat edaran kepada ormas2 di jepara agar masyarakatnya merayakan takbiran di kampungnya masing agar kondisifitas kota jepara tetap terjaga saat malam takbiran nanti.
.
Berkaca dari tahun2 sebelumnya pelaksanaan malam takbiran di jepara sering disalah artikan banyak anak2 muda yg pawai menggunakan truk dg membawa sounsystem dg menyetel musik orkes , membawa petasan, pesta miras , dll.

Related

Berita 4963215885607644548

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item