HUT Bhayangkara Ke-70, Sat Pol Air Polres Jepara Gelar Sambang Nusa dan Buka Bersama Nelayan



isjnews.com – Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Jepara melaksanakan sambang nusa di pulau panjang, Rabu (222-06-2016) sore. Sambang nusa sekaligus melaksanakan ziarah di makam Syech Abu Bakar Pulau Panjang, dilanjutkan patroli laut dan bersandar di dermaga Perintis Jepara.



Kepala Satuan Polisi Perairan (KAsat Polair) Polres Jepara AKP Hendrik Irawan SH menerangkan kegiatan di Pulau Panjang bersama 10 (sepuluh) anggota Polair melaksanakan sambang nusa Pulau Panjang serta ziarah makam Syech Abu Bakar dan dilanjutkan patroli laut. Setelah patroli laut, kapal sandar di pelabuhan Perintis Jepara dengan kegiatan pembagian 70 takjil, 70 Al Qur’an kepada 70 nelayan.

“Untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-70 tanggal 1 Juli 2016 mendatang, Sat Polair Polres Jepara melaksanakan buka bersama dan sholat Maghrib bersama di atas kapal. Polai Polres Jepara juga membagikan takjil dan Al Qur’an sejumlah 70 buah kepada 70 nelayan di pelabuhan Perintis Jepara. Selasai acara buka bersama dengan nelayan, dilanjutkan dengan melaksanakan sosialisasi hukum-hukum yang ada diperairan Indonesia kepada para nelayan. Harapan kami Polisi Perairan lebih dekat dengan masyarakat dan para nelayan dapat memahami aturan-aturan hukum yang ada diperairan Indonesia sehingga meminimalisir kejahatan diperairan dan maritim Indonesia selalu terjaga dengan baik. Karena laut Indonesia dengan luas 5.800.000 Km2 sangat butuh perhatian dan kepedulian pemerintah dan masyarakat,” imbuhnya. ( tribata jepara )



Related

Berita 5491852626501415828

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item