# Ahmad Marzuki dikabarkan tak mencalonkan lagi dalam pilkada jepara 2017

isjnews.com - Bupati jepara Ahmad marzuki di kabarkan tak mencalonkan diri lagi dalam pilkada jepara 2017 mendatang . Itu terungkap dalam surat pernyataan pengunduran dari bertanggal 5 Juni 2016 yang ditandatangani Ahmad Marzuki yang juga Ketua DPC PPP Jepara itu, dinyatakan selain mundur sebagai calon bupati periode 2017-2022, Ahmad Marzuki juga menyatakan mendukung Subroto untuk maju menjadi calon bupati Jepara. Subroto yg kini adalah wakilnya.
.


Pengunduran diri Ahmad marzuki dalam bursa calon bupati 2017 di duga karena ada tekanan dalam kasus korupsi dana bantuan politik (banpol) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jepara 2011-2013 yg menyeret bendahara DPC PPP Jepara, Shodiq Priyono yg saat ini kasusnya sudah masuk dlm persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang.
.
Setelah Marzuki mundur dari bursa calon bupati . Kini tinggal Subroto yg di pastikan mencalonkan diri di pilkada jepara 2017. Subroto di usung 8 partai yaitu PPP, PKB, Nasdem, Golkar, PAN, Demokrat, dan Hanura. Sementara Gerindra yg sebelumnya terang2ngan mengusung H.syamsul Anwar bahkan spanduknya sudah banyak bertebaran di jalan , kini gerindra juga di kabarkan ikut mendukung Subroto
.
Kini tinggal PDIP dan PKS yg belum memiliki bakal calon bupati yg di bakal usung., . Semoga ada calon lain yg bisa di usung PDIP dan PKS atau ada calon lain dari jalur independen . Biar tidak hanya ada calon tunggal agar pesta demokrasi di jepara bisa berjalan dg baik.



Related

Berita 5099369862873745224

Post a Comment

emo-but-icon

FANDPAGE FB ISJ

GUDANG PRINTING AND CLOTHING



Recent

Info Populer

Comments

APP ANDROID ISJ

ISJ RELIGI

item